About

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About Me

RSS

ISTIMEWA

ISTIMEWA
Senyum indah dari raut  wajahmu,,,,
Belaian tangan lembut,,,,,,dari belai kasih mu
Saat ku melihat mu di balik kain indah itu,,,,
Mataku seakan tak bisa berpaling dari tatapan mata indahmu
Panasnya terik matahari tak akan menghalangiku untuk tetap di sampingmu
Dinginya malam seakan menjadi selimut keistimewaan dari raut wajahmu
Ingin ku ucapkan salam lewat angin yang berhembus….
Tapi angin seakan tak bersahabat dangan tubuh lemahku ini
Aku sadar keistimewaanmu tak mungkin aku miliki
Tapi aku tak merasa kau pergi dari tatapan ku
Karena aku tak akan pernah bisa lepas dari keistimewaanmu
Tulisan tinta ini mungkin bisa pudar
Tapi aku percaya keistimewaanmu ….
Tak akan pernah pudar sampai bumi berhenti berputar…
                                                               

                  
                                  ALIN AMBARWATI
 
 
 
 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar